Pages

Senin, 11 April 2011

Bupati-Bupati PAN dukung pencawalian Hanafi Rais

Suyoto dan Dra. Mardiana Indraswati
TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Tak hanya tokoh-tokoh Yogya yang memberikan dukungan pada pencalonan Hanafi Rais sebagai Wali Kota Yogya. Beberapa Bupati asal PAN di Indonesia juga menyatakan langsung dukungan itu, pada saat acara penatikan pengurus DPD PAN Yogya, Sabtu (19/2/2011).

Mantan Bupati Lamongan, Jatim, Masfuk, yang ikut hadir dalam acara pelantikan itu, mengatakan, juga mendukung majunya Hanafi Rais ke ajang Pilwali ke depan. "Saya lihat mas Hanafi sama pak Herry sedang ngobrol, saya yakin mereka membicarakan strategi pemenangan," katanya disambut tawa ratusan hadirin yang memadati Auditorium LPP, Jalan Urip Sumoharjo, Yogya.

Sedangkan Suyoto, Bupati Bojonegoro, Jatim, pada acara tersebut berpromosi, Hanafi Rais termasuk orang yang sudah dikenal warga Yogya. Dia juga pasti mampu melanjutkan tradisi pemerintahan bersih yang dijalankan Herry Zudiyanto.

Meski demikian, Suyoto mengingatkan, setiap usaha pasti ada kesulitannya. Tak terkecuali dengan perlombaan dalam Pilwali mendatang. "Kita harus berani menghadapi kesulitan, karena menghindari kesulitan berarti menghindari hidup," kata Suyoto.

Imawan Wahyudi, Ketua DPD PAN DI Yogyakarta, pada pelantikan pengurus DPD PAN Kota Yogya, mengatakan, majunya Hanafi Rais pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Yogya, juga mewakili calon pemimpin dari kaum muda.

"Kehadiran Hanafi Rais untuk mengisi kekosongan calon pemimpin dari kalangan kaum muda, untuk itu mari kita dukung," ujar Imawan. (*) Tribun Jogja - 19 Februari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar